4 Jawaban saat ditanya kenapa kamu Kuliah?

Foto : Gugel
Jika kamu sudah besar dan sedang kuliah, selain kamu akan mendapat pertanyan Kapan Wisuda? dan Kapan nikah? Selain dua pertanyaan itu, kita juga akan ditanya kenapa kamu kuliah? Kenapa Gak langsung Kerja aja? Kenapa gak langsung nikah aja? Kenapa gak kuliah sambil kerja dan nikah? Atau Kenapa Kerjanya gak nikah aja?

Sebelum postingan ini runyam, mari menyebutkan alasan-alasan yang bisa kita jawab saat ada orang yang nanya, Kenapa kamu Kuliah?

1. Peluang mendapat pekerjaan yang lebih besar

Kebanyakan orang berpendapat semakin tinggi kuliah maka semakin besar mendapatkan pekerjaan, meskipun poin ini tidak sepenuhnya terbukti. Tetapi itu bisa menjadi jawaban saat ditanya kenpa kamu kuliah, dan ada pepatah mengatakan "Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya" meskipun di Indonesia semakin tinggi pendidikan maka biayanya pun semakin mahal, Ironi.

2. Biar bisa masuk tv

Pernah liat nggak acara tv yang sering banyak mahasiswa yang bersusun rapi di bangku penonton dengan jas almamater kampusnya masing-masing? nah itu mungkin salah satu jawaban yang bisa menjadi jawaban kenapa harus kuliah.

3. Biar nanti bisa reuni

Ini jawaban yang bisa di sebut sangat berbeda (antimainstrem) kata-kata yang dipopulerkan oleh pidibaiq ini boleh dipakai saat ngejawabnya.

4. Biar ditanya kenapa kuliah

Poin ke empat adalah jawaban yang dijawab menggunakan pertanyaan yang ditanyakan itu sendiri.

Dari ke empat jawaban di atas mana yang sering menjadi jawaban kamu saat ditanya kenapa harus kuliah? atau ada jawaban yang lain? Silakan komen di bawah.

Apapun alasannya, semoga kita akan benar-benar mendapatkan jawaban yang tepat di masanya.

Previous
Next Post »
0 Komentar