Menikmati Sore di Villa Sungai Luar


Villa sungai luar merupakan salah satu tempat yang cukup menyenangkan untuk menghilangkan penat dari sekian tempat yang ada di Riam Kanan, Banjar, Kalimantan Selatan.
Sore nan syahdu
Kalo momennya bagus teman-teman bisa berfoto seperti ini

Villa Sungai Luar dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit dari dermaga riam kanan. entah kenapa namanya disebut "Villa Sungai Luar" padahal tidak ada sebuah villa sama sekali namun kata penduduk sekitar Sungai Luar dinamakan karena nama daerah tersebut.



Sebagaimana pulau yang ada di Riam Kanan, Villa Sungai Luar adalah tempat penangkaran Sapi oleh warga yang bertempat tinggal tidak jauh dari Pulau ini. jadi Hati-hati berjalan ya banyak kotoran sapi berserakan. Hehe
Di sini juga salah satu spot biasanya para pemancing untuk sekedar menyalurkan hobinya maupun untuk dijual kembali, terlebih ikan nilai sering didapat oleh pemancing di pulau ini.


Sebenarnya Villa Sungai Luar tidak jauh berbeda dengan Pulau Sirang dari segi tekstur tanah dan pemandangan karena kedua pulau ini tidak berjauhan. tapi Villa Sungai Luar menjadi salah satu list yang anda kunjungi bila ke Riam Kanan.

Oiya, sampah yang dibawa harus dibawa pulang yak.

Previous
Next Post »
0 Komentar