Rumah Jomblo

Seperti layaknya hati yang sudah sangat lama tidak ditinggali, konon katanya Rumah ini juga sudah sangat lama tidak dihuni. Perbedaannya Rumah ini sering dikunjungi oleh. Sedangkan Hati? Masih sepi.

Rumah jomblo merupakan sebuah rumah yang satu-satunya berdiri di sebuah perumah yang terletak di Kota Banjarbaru. Yang membuat rumah ini unik adalah karena tanah di sekelilingnya dikeruk dan membuat posisinya sendirian yang lebih dekat dengan langit. 
Mungkin karena itulah orang-orang datang berkunjung ke Rumah jomblo ini hanya untuk menambah koleksi fotonya di media sosial atau hanya sekedar selfie.


Rumah Jomblo ini terletak di Daerah Cempaka, Gunung Kupang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia. Untuk menuju Rumah jomblo ini cukup mudah, dari Pusat kota Banjarbaru hanya menghabiskan perjalanan 15-30 menit menggunakan jalur darat. Mendaki untuk sampai tepat berada di bawah rumah ini pun tidak sulit. Karena sudah ada jalan yang sering dilalui orang-orang untuk menuju Rumah Jomblo.

Perumahan sekitar Rumah Jomblo, Gunung Kupang
Tidak ada informasi yang akurat kenapa Rumah ini dispesialkan oleh Pengembangan Perumaha tersebut, namun dari gosip yang berhembus karena rumah tersebut memiliki penunggunya. Jadi tidak ada yang berani untuk mengotak-atik bahkan merobohkan rumah yang tidak ada dapurnya tersebut.


Jadi sudah tertarik untuk menambah koleksi foto anda di Rumah Jomblo?

Previous
Next Post »
0 Komentar